Sindikat Otak Kanan Pindah Domain

Halo, Shohabat!

Apa kabar? Semoga dalam keadaan paling baik ya! Senang akhirnya bisa menyapa kalian kembali. Terima kasih karena masih setia dengan Sikan ya. Uhuuy!

Jadi gini, Shohabat. Ada yang berbeda dari domain Sikan saat ini. Yang sebelumnya kami berumah di sindikatotakkanan.com, sekarang menetap di sok.co.id. Sebetulnya domain .co.id sudah ada nyaris setengah tahun yang lalu, tapi karena pertimbangan Mas Brewok (baca: Bagustian) dan tim, maka kami harus menahan pindah rumah.

Kami pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindahan. Kami senang sekali bisa bermigrasi ke rumah baru ini, meskipun tidak banyak perubahan tata ruang di rumah ini, seenggaknya kami memperbarui beberapa perabotan. Ceile! Gaya banget. Nah, sebenarnya Sikan pengin nulis panjang dan curhat lain-lain, tapi kayaknya kudu berhemat waktu deh. Langsung pada intinya saja.

Sekarang kami sudah memakai alamat surel baru di info@sok.co.id, untuk tim yang lain juga sama, hanya domainnya saja yang diubah ke @sok.co.id (misal: bagustian@sok.co.id; brewok@sok.co.id; lunamaya@sok.co.id). Tetapi tenang saja, kalau pun misal kalian telanjur kirim pesan ke surel yang lama info@sindikatotakkanan.com, tetap akan kami terima kok. Semua sudah diatur oleh tim IT kami yang uhuy lah, pokoknya!

Sudah ya, gitu saja dulu informasinya. Kesemua ini kami lakukan semata-mata hanya untuk menjadi perusahaan dan manusia yang lebih berguna serta terus berkembang ke arah pembaharuan yang lebih baik. Kami rasa di usia yang ke-2 ini kami harus banyak sekali berinovasi, meningkatkan kreativitas, terus membuka diri dan banyak membagikan manfaat kepada khalayak ramai.

Terima kasih, salam cium!

Manajemen Sindikat Otak Kanan.

Bocoran saja sih: beberapa waktu lagi kami akan bagikan hadiah total jutaan rupiah.